12.03.2006

Maintenance Repaire and Information Tecnology

Maintenance Repaire and Information Tecnology (MRIT) adalah program pemerintah yang diperuntukkan bagi sekolah-sekolah kejuruan di seluruh Indonesia.
Dimana siswa yang telah lulus dari sekolah tersebut akan mendapatkan pelatihan mengenai bagaimana cara memperbaiki dan mengelola teknologi informasi.
program ini sudah berlangsung sejak tahun 2005 dimana pada saat itu hanya beberapa sekolah saja yang mengikuti termasuk di daerah kami (Cilacap) hanya diikuti oleh 27 sekolah menengah kejuruan.
pada tahun ini kembali ada program beasiswa bagi tenaga MRIT akan tetapi juga terbuka bagi siswa lulusan tahun 2006-2007 program studi teknologi informasi.
untuk wilayah karesidenan Banyumas dimana terdiri dari Cilacap, Banyumas, Purbalingga dan Banjarnegara, program beasiswa tersebut dilaksanakan di UNSOED Purwokerto.
Program beasiswa ini adalah program beasiswa D3 TKJ dan WEB. Dikarenakan pihak Unsoed Purwokerto belum memiliki program teknik komputer untuk D3 nya sehingga diadakanlah kerjasama dengan pihak POLINES Semarang. Akan tetapi meskipun demikian pelaksanaan perkuliahan tetap dilaksanakan di Kampus Teknik milik Unsoed yang berada di Desa Blater Purbalingga.
Perkuliahan telah berlangsung selama 1 minggu, dimana kami semua selama perkuliahan merasa "mumet" karena sangat sulit menerima apa yang diberikan oleh Bapak-Bapak Dosen.

No comments:

Cek Email dan dapat Duit

Link2Communion.com